Asus Zenfone 5 vs Lenovo S920

Asus Zenfone 5 vs Lenovo S920 mana yang terbaik ya?, yuk kita bandingkan semua fitur-fitur serta kemampuan dan ketangguhan masing-masing gadget ini. Andapun bisa berkunjung ke Gadgetanda.com untuk melihat berbagai informasi tentang gadget terbaru.

Asus Zenfone 5 vs Lenovo S920

Dari Segi harga Asus Zenfone 5 lebih murah daripada Lenovo S920. Keduanya memiliki Multi SIM card

Asus Zenfone 5 vs Lenovo S920
Dilihat dari layarnya beberapa perbedaan mulai terlihat, Berat dan layar utama masing-masing gadget hampir sama dengan pixel density hampir mendekati sama yaitu 294 ppi & 277 ppi. Keduanya sama-sama menggunakan layar berteknologi IPS serta Asus Zenfone 5 memiliki lapisan layar yang sudah mendukung Gorilla Glass. sedangkan Lenovo S920 tidak.

Asus Zenfone 5 vs Lenovo S920

Kalau soal Koneksi Asus Zenfone 5 lah yang paling unggul dengan kecepatan Download HSPA+ 42.2Mbps dan kecepatan Upload HSUPA 5.76Mbps. Sedangkan Lenovo S920 masih menggunakan teknologi kecepatan lama.

Asus Zenfone 5 vs Lenovo S920
OS tiap gadget sama mengusung OS Jelly Bean. meskipun demikian Asus dapat di upgrade ke OS Kitkat. CPU keduanya berebeda Lenovo mendominasi. Lenovo memiliki Processor MTK 6589 quadcore 1,2Ghz yang pastinya ringan saat digunakan multitasking.

Dari sudut pandang saya dalam mencoba gadget tersebut, jelas Lenovo yang sedikit lebih baik dari Asus Zenfone 5. Pasalnya Resolusi yang di miliki Lenovo S920 sangat istimewa yaitu 8Mbs.

Baterai Lenovo juga lebih besar dan irit yaitu Li.Po 2250 mAh, sedangkan Asus Non-removable yang artinya tidak bisa di lepas dengan mudah sama seperti Iphone.