Manfaat Madu Untuk Kesehatan Tubuh dan Wajah

Manfaat Madu Asli

Madu - Madu banyak manfaatnya dan sudah terbukti khasiatnya. Produk kecantikan yang beredar sekarang ini banyak menggunakan madu sebagai bahan utamanya. Diantaranya adalah sebagai perawatan kulit, rambut dan wajah.

Sejak dahulu kala madu dikenal sebagai bahan makanan yang memiliki khasiat baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Dengan berkembanganya industri kesehatan, seperti obat-obatan, makanan, minuman, dan produk kosmetik. Sekarang madu bisa kita konsumsi dengan berbagai bentuk.

Berikut Adalah Manfaat Madu untuk kesehatan dan melindungi kulit Anda dari racun-racun yang menumpuk pada kulit Anda:

Perawatan Kulit Mati
Madu dapat Anda gunakan untuk mengobati kulit yang kering dan meregenerasi sel-sel kulit mati. Eksim pada kulit dapat keluar dengan perawatan rutin dengan menggunakan madu tersebut.

Antioksidan Kulit
Tahukah Anda madu sarat dengan antioksidan alami yang dibutuhkan oleh kulit kita, madu dapat melindungi kulit dari kerusakan ultraviolet dan dapat digunakan sebagai tabir surya.

Berendam Madu dan Minyak Zaitun 
Pernah melihat atau mendengar SPA madu kan? Madu dicampur dengan Minyak Zaitun bisa digunakan untuk mandi berendam,Fungsinya adalah menghaluskan dan membuat aroma kulit semakin fress.

Baca juga: Tips Cara Menurunkan Berat Badan Ideal

Madu selain baik untuk kesehatan tubuh, ternyata madu memiliki khasiat lain yaitu sebagai perawatan kulit dan wajah. Berikut manfaat madu yang tonnymarezco.com terangkan dibawah ini:

Manfaat Madu Untuk Membersihkan Wajah
Didalam kandungan madu terdapat kandungan vitamin E yang sangat baik untuk mengencangkan kulit wajah.Gunakan madu sebagai pencuci muka dan bilas hingga bersih atau juga dapat Anda gunakan untu masker wajah, biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Manfaat Madu Untuk Menghilangkan Masalah jerawat
Untuk wajah yang berjerawat, oleskan madu pada bagian wajah yang berjerawat dan biarkan selama setengah jam lalu bilas hingga bersih dengan menggunakan air hangat. Ulangi langkah tersebut secara bertahap hingga jerawat hilang.

Manfaat Madu Untuk Bibir Kering
Apabila Anda mengalami bibir kering atau pecah-pecah, madu sangat bagus untuk merawat bibir Anda. Caranya dengan mencampur madu, minyak zaitun, dan cocoa butter lalu oleskan mcampuran tersebut kebibir Anda secara bertahap dan rutin. Hasilnya bibir Anda akan terlihat lebih basah dan sehat.

Manfaat Madu Untuk Kesehatan rambut
Madu sangat baik untuk merawat kesehatan rambut kita, carantya ambil satu sendok teh madu dan campurkan ke dalam satu liter air hangat. Siramkan campuran madu dan air ke rambut yang telah dicuci dengan sampo hingga bersih. Intinya adalah Madu tersebut digunakan sebagai masker rambut dan tidak perlu dibilas untuk mendapatkan rambut yang cerah dan berkilau.

Demikian informasi tentang manfaat madu untuk kesehatan tubuh dan wajah yang dapat kami berikan untuk Anda, simak terus segala manfaat dari berbagai bahan alami hanya di tonnymarezco.com.

0 Response to Manfaat Madu Untuk Kesehatan Tubuh dan Wajah

Post a Comment