10 Cara Make Up Simpel Minimalis, Dengan Warna Natural

Cara Make Up Simpel, Minimalis, Natural


Cara Make Up Simpel Minimalis - Make up merupakan alat kecantikan dimana selalu di bawa wanita ke mana saja. Dengan menggunakan make up, seorang wanita maka akan terlihat lebih cantik, anggun dan menawan. Bagi wanita, make up merupakan kebutuhan pokok alami, dimana dapat merubah penampilan serta bisa menambah rasa percaya diri dalam penampilan Anda.

Karena make up dapat merubah seseorang dari biasa jadi luar biasa. Sebenarnya teknik memakai make up sangat enteng, baik itu cara make up natural ataupun cara make up minimalis. Semuanya tergantung tips cara kita mengaplikasikan make up tersebut dengan benar serta pas.

Cara mengaplikasikan make up terdiri dari beberapa teknik, yaitu Cara Make Up Simpel Minimalis, organic, glamour, gotic serta sebagainya. Semua cara ini tergantung dengan situasi serta keadaan di mana kamu akan mengaplikasikannya.

Jika sebatas jalan-jalan biasa atau sebatas untuk acara santai, kamu dapat mencoba untuk mengaplikasikan make up natural. Selain enteng mengaplikasikannya, anda juga maka akan terlihat lebih cantik alami. Bagi yang ingin dicoba mengaplikasikan make up natural, ayo simak dalam artikel dalam bawah ini:

Berikut Cara Make Up Simpel Minimalis yang dihimpun oleh redaksi Alfaruqcell.blogspot.com:

  1. Pastikan terlebih dulu untuk membersihkan kulit wajah sebelum memakai make up. Kemudian pakailah pelembab yang ringan dan cocok dengan warna dan jenis kulit kamu.
  2. Pakailah foundation yang seperti dengan warna kulit. Kamu juga bisa mencoba oleh mencampurkan 2 atau three warna untuk menyamarkan oleh warna kulit yang kamu miliki agar telihat bertambah natural dan alami.
  3. Guanakanlah kuas untuk memakai bedak tabur atau bedak padat, agar bedak dapat menutup wajah anda dengan sempurna dan tetap terlihat ringan.
  4. Setelah selesai memakai bedak dan foundatin, saatnya tuk memakai eye shadow oleh warna lembut dan organic. Bagi yang memiliki kulit putih sebaiknya memakai warna-warna terang, agar kulit anda bukan terlihat pucat seperti warna ungu, biru dan hijau. Sedangkan bagi yang memiliki kulit kuning langsat sangat dianjurkan menggunakan warna coklat dan emas. 
  5. Bagi pemilik kulit sawo matang dapat menggunakan eye shadow dengan warna gelap atau matalik, agar kulit anda terlihat bercahaya dan segar bisa mengaplikasikan dengan warna seperti warna coklat, emas, hijau tua dan biru tua.
  6. Pakailah eye brow atau pensil alis agar terlihat bertambah hidup. Anda dapat memakainya dengan menekan pelan-pelan melalui bagian ujung dalam alis hingga ke bagian luar dari batas alis.
  7. Eyeliner dapat membantu untuk memperindah kelopak alis anda. Jadi aplikasikan eyeliner berwarna coklat atau abu-abu agar terlihat natural, atau anda pun dapat mengaplikasikan eyeliner berwarna hitam agar mata terlihat lebih besar dan indah. Aplikasikan secara menarik,buat garis mulai ujung mata melalui bagian dalam hingga mengarah keluar dengan hati-hati.
  8. Jepitlah bulu mata terlebih dulu sebelum memakai maskara. Kemudian aplikasikan maskara dengan one sapuan saja agar terkesan natural, kemudian sisir bulu mata anda agar bukan terlihat tebal dan mengumpal.
  9. Pakailah lipstik berwarna natural atau 1 fase diatas warna bibir kamu. Untuk kulit putih serta kuning langsat dapat mengaplikasikan lipstik dengan warna-warna cerah seperti pink atau oranye. Sedangkan bagi yang memiliki kulit sedikit gelap cocok banget memakai lipstik berwarna coklat bersemu oranye.
  10. Langkah ini untuk make up natural merupakan dengan memakai blush upon dengan warna natural, misalnya warna merah muda, oranye dan peach. Aplikasikan dry on agar terlihat misalnya gambaran ekspresi anda. Arahkan blush on mulai melalui tulang pipi hingga bagian telinga dalam agar telihat bertambah segar dan fresh.

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk Anda, simak terus ulasan seta informasi tentang Cara Make Up Simpel Minimalis, perawatan wanita serta tips-tips cantik lainnya. Selamat Mencoba Ladies