Inilah Inspirasi Trend Gaya Rambut Wanita Terbaik

Gaya rambut - Bermain dengan tatanan rambut dapat memberikan kontribusi terhadap meningkatnya penampilan harian seorang perempuan. Anda yang ingin tampil beda, fresh, dan rapi bisa mencoba berbagai model rambut wanita terbaik yang sesuai dengan kepribadian.

Terdapat cukup banyak opsi gaya rambut wanita terbaik, baik gaya rambut pendek maupun model rambut panjang. Untuk memudahkan proses pemilihan tatanan mahkota tersebut, redaksi tonnymarezco.com menghadirkan beberapa gaya rambut wanita terkini yang patut Anda coba.

Apa saja sih model rambut wanita masa kini tersebut? Yuk, simak sajian lengkapnya berikut ini:

  • Model rambut Pixie
Model rambut Pixie

Pixie adalah sebutan bagi tatanan rambut wanita super pendek cenderung cepak yang dipopulerkan perempuan era 1920an yang disebut flappers. Gaya rambut wanita terbaik ini kemudian mencapai popularitas di tahun 1960an setelah digunakan oleh pesohor kelas dunia, seperti Twigy, Edie Sedgewick, dan Audrey Hepburn.


Walau gaya rambut masa kini ini terlihat praktis, namun bukan berarti Ladies tidak bisa "bermain" dengannya. Anda bisa mengoleskan gel kemudian menyisir rambut ke samping untuk mendapatkan nuansa segar, muda, dan rapi.

Anda juga dapat berkreasi dengan menggunakan foam, lalu blow poni ke arah atas. Tambahkan sedikit wax di bagian ujung rambut untuk mendapatkan tampilan berani dan natural.Anda juga bisa mengarahkan poni ke samping dan menggunakan blow untuk menciptakan tekstur agar mendapat kesan feminin.

  • Gaya rambut Razored Lob
Gaya rambut Razored Lob

Razored Lob adalah gaya rambut yang sangat cocok bagi Ladies pemilik rambut panjang sebahu. Anda bisa mendapatkan gaya rambut ini dengan mememotong bob mahkota tersebut, kemudian menciptakan poni yang terlihat sehikit messy (berantakan). Ciptakan kesan rapi namun stylish dan bertekstur dengan memotong runcing ujung rambut.

  • Model rambut Shaggy
Model rambut Shaggy

Model rambut wanita terbaru lainnya adalah shaggy,  potongan bertingkat atau potongan sasak pada rambut bagian depan hingga belakang yang dibentuk menyerupai segitiga sehingga bagian ujung rambuttengah akan terlihat lebih panjang atau lebih lancip.

Baca juga: Yuk, Intip Cara Perawatan Rambut yang Benar dan Baik

Beberapa perempuan juga menambahkan layer pada bagian rambut samping kiri dan kanan untuk menciptakan tekstur bersusun. Gaya rambut wanita satu ini banyak diminati karena menampilkan kesan elegan, anggun, sekaligus feminin.

  • Model rambut bob
Model rambut bob

Ini adalah salah satu varian gaya rambut pendek yang tak lekang oleh zaman. Untuk mendapatkan model rambut bob, Anda perlu memangkas rambut dalam garis lurus di sekitar kepala hingga rahang.

Gaya rambut bob memiliki banyak modifikasi yang bisa dipilih sesuai selera, seperti messy bob style, asymmetric bob style, straight bob style, fly away bob style, bob berlapis, dan bob klasik.

Baca juga: Kumpulan tips-tips menarik tentang model dan perawatan rambut wanita

Pastikan Ladies tidak hanya mengikuti trend ketika memilih gaya rambut wanita terkini. Anda juga harus memperhatikan bentuk wajah serta kenyamanan yang dirasakan ketika berencana berkreasi dengan gaya rambut terbaru agar tetap puas dan tampil semakin menarik.