Sssst, Ini Resep Cara Menguruskan Badan Alami dan Cepat

Cara Menguruskan Badan Alami dan Cepat

Cara menguruskan badan - memiliki bentuk tubuh ideal bukan hanya membuat perempuan terlihat sedap dipandang mata, namun juga baik untuk kesehatan. Ladies yang mengalami masalah berat bafdan terkadang kurang mampu berpikir panjang, sehingga menggunakan berbagai cara menguruskan badan instan menggunakan obat-obatan yang belum tentu terjamin keamananya.

Eits, Anda yang punya pemikiran tersebut sebaiknya segera membuang jauh-jauh hal tersebut sebab ternyata ada lho cara menguruskan badan alami dan cepat. Selain mudah dilakukan, tips menurunkan berat badan tradisional ini tidak akan berdampak buruk terhadap kesehatan.

Anda penasaran dengan cara menguruskan badan alami tersebut? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini:

Baca juga: 5 Strategi Diet Sehat Alami


  • Diet sehat
Seringkali cara menguruskan badan ditafsirkan dengan pengurangan porsi makan secara ekstrim, bahkan tidak mengonsumsi apapun. Alih-alih menjadi sehat, cara menguruskan badan satu ini berdampak buruk pada kesehatan karena kurangnya asupan nutrisi yang masuk dalam tubuh.

Kunci cara menguruskan badan dengan cepat adalah memperhatikan pola makan dan menjaganya dengan sehat. Kurangi asupan karbohidrat dan gula karena dua zat ini mampu mengaktifkan hormon yang berhubungan dengan lemak. Sebagai gantinya, tambahkan lebih banyak makanan mengandung protenin dan serat dalam menu makan Anda.

  • Minum air putih
pElso Haas, MD, selaku  penulis dari The New Detox Diet menyarankan agar Anda rajin mengonsumsi air putih sebagai salah satu cara menguruskan badan terbaik. Air putih dapat membantu menekan hasrat untuk makan dan ngemil yang selama ini sikenal sebagai salah satu hal yang memberikan kontribusi terhadap penambahan berat badan.

Baca juga: Mau Langsing? Ikuti 7 Hari Diet Sehat Cepat Alami

Minumlah kira-kira delapan gelas perhari untuk melancarkan diet, sekaligus untuk mejaga agar badan terhindar dari dehidrasi.

  • Konsumsi ramuan dari alam
Alam menyediakan banyak zat bermanfaat bagi manusia, termasuk dalam urusan cara menguruskan badan dengan cepat. Cobalah beberapa ramuan berikut, kemudian rasakan manfaatnya dalam menurunkan berat badan Anda:
  1. Teh cinnamon adalah salah satu bahan alami yang bisa digunakan sebagai cara menguruskan berat badan alami karena memiliki zat yang mampu digunakan untuk menjaga keseimbangan gula dalam tubuh. Resepnya, campur satu sendok teh kayu manis bubuk dengan air mendidih dan tambahkan satu batang kayu manis. Biarkan selama 15 menit, kemudian minum secara teratur 1-2 kali sehari.
  2. Teh hijau dan jahe juga disebut-sebut sebagai bahan alami cara menguruskan badan. Masukkan satu kantong teh hijau dan jahe secukupnya pada segelas air panas. Tunggu selama 3-4 menit, sebelum mengangkat kantong teh dan jahe. Tambahkan satu sendok madu murni sebagai pemanis, lalu minum secara teratur 1-2 kali sehari dalam keadaan perut kosong.

Terakhir, jangan lupa untuk rutin berolahraga selama minimal 3-4 kali seminggu untuk mendukung cara menguruskan badan alami. Dengan melakukan secara telaten, tubuh ramping menawan bisa segera Anda dapatkan. Selamat mencoba!