Wajib Tahu! Rahasia Kecantikan Make Up Artis Korea

Make Up Artis Korea – Demam K-Pop ternyata tidak hanya berada dalam lingkup musik dan fashion, namun juga membawa dampak terhadap perkembangan dunia make up. Banyak orang mulai tertarik bereksperimen dengan make up artis Korea wanita karena efek yang dihasilkan terlihat natural nan elegan.

Make Up Artis Korea

Khusus untuk Ladies yang ingin tampil secantik artis Korea, tim redaksi tonnymarezco.com telah menyiapkan beberapa trik khusus yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan make up natural artis Korea paling ciamik.

Baca juga: Makin Cantik dengan Tutorial Simple Make Up Sehari-hari

Apa saja sih rahasia cantik wanita Korea? Simak ulasan selengkapnya berikut ini:

  • Kulit berseri

Untuk memulai cara make up artis Korea yang pertama adalah dengan  memfokuskan pada kulit. Hampir tidak ada yang menyangkal bahwa salah satu rahasia kecantikan mereka terletak pada kulit wajah yang bersih dan mengkilat.

Agar bisa mendapatkan tampilan ini ternyata tidak susah, sebab Ladies hanya perlu mengaplikasikan foundation cair untuk mendapatkan efek licin. Selanjutnya, gunakan sedikit gliter di wajah untuk mendapatkan tampilan “bersinar” nan elegan.

  • Fokus pada mata

Anda yang ingin mendapatkan make up artis Korea yang sangat natural dan manis dapat memfokuskan dandanan di area mata. Gunakan eye shadow warna soft di area kelopak mata dengan pola semakin runcing di ujung mata.

Baca juga: Tips Cerdas Tampil Menawan dengan Make Up Natural

Beralihlah ke pemberian eyeliner setelah Anda selesai mempercantik kelopak mata. Rahasia cara make up artis Korea satu ini adalah dengan tidak menggunakan eyeliner terlalu tebal. Aplikaiskan tipis-tipis hanya untuk membingkai mata sepaya terlihat lebih bulat dan berisi.

  • Perihal pensil alis

Anda bisa menggunakan pensil alis untuk memberikan efek tebal nan dramatis pada area wajah satu ini. Gunakan pensil alis warna natural agar terlihat tebal dan lurus. Jangan lupa rapikan dengan sisir alis agar bagian ini terlihat semakun anggun.

  • Perona pipi

Menggunakan perona pipi seringkali menjadi salah satu  cara utama make up artis Korea. Pilihlah warna natural dan soft, kemudian posisikan bibir seolah-olah Anda hendak menyedot minuman. Sapukan perona bibir di daerah dimana tulang pipi terlihat untuk mendapatkan tampilan segar.

  • Lipstik

Pilihlah lipstick dengan warna natural untuk memberikan kesan sederhana, namun Anda juga bisa bermain menggunakan warna merah agar terkesan  seksi. Aplikasikan salah satu produk make up artis Korea ini secara merata di area bibir. Anda juga bisa menggunakan lipliner jika ingin bibir terlihat lebih tegas.

Baca juga: Kumpulan tips-tips cara make up simple, Klik disini

Anda juga bisa mendapatkan tutorial make up artis Korea dengan mudah di situs-situs berbagi video, seperti YouTube dan lain sebagainya. Anda tidak perlu takut mencoba hal-hal baru, sebab jika rajin bereksperimen maka make up artis Korea akan dengan mudah dikuasai. Selamat mencoba!