Persalinan Ashanty Disiarkan Live, Anang Meminta Maaf

Tonnymarezco.com - Kabar bahagia datang dari Anang Hermasyah dan Ashanty. Pasalnya, pasangan selebriti tersebut dikaruniai oleh seorang anak hasil buah cinta pernikahan setelah menjalani proses penantian yang cukup panjang.


Ashanty sendiri melahirkan dengan jalan operasi caesar pada Minggu (14,12,2013) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekitar pukul 14.12 WIB. Metode persalinan ini dipilih karena adanya engentalan darah pada diri Ashanty yang membuatnya tidak mungkin bersalin secara normal.

Kehadiran putri pertama pasangan Anang Hermasyah dan Ashanty ke dunia terbilang cukup unik. Hal ini dikarenakan proses persalinan disiarkan secara langsung oleh sebuah salran televisi swasta cukup terkenal di Indonesia.

Baca juga:

Kontan saja hal itu menimbulkan banyak reaksi dari masyarakat. Beberapa kalangan memberikan tanggapan positif, namun tak sedikit yang mencibir penyiaran tersebut. Atas dasar kontroversi itu, Anang Hermansyah meminta maaf secara terbuka.

Anang yang ditemui kala mengadakan jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah menyatakan diranya berbahagia atas karunia yang diberikan Tuhan. Ia juga tak lupa mengomentari perihal kontroversi siaran persalinan Ashanty yang disiarkan langsung.

Ia menyatakan meminta maaf pada pihak yang merasa terganggu dengan tayangan tersebut. "Terima kasih sebesarnya karena bisa kasih hal-hal yang luar biasa. Saya juga meminta maaf, jika ada orang yang tidak nyaman dengan siaran live ini," ucapnya dalam wawancara dengan media.

Anang dan Ashanty sendiri telah menyiapkan nama untuk sang putri tercinta. "Namanya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Arsy itu artinya singgasana, Addara artinya kecantika, Musicia itu musisi. Kalo Nurhermansyah karena perempuan, di keluarga ini, jadi namaya pakai Nur," terang Anang kepada pencari berita.