Aplikasi Nonton TV Android Terbaik Gratis 2015

Aplikasi Nonton TV Android Terbaik

Tonnymarezco.comAndroid selalu saja membuat para penggunanya semakin cinta dengan sistem operasi smartphone yang satu ini. Bagaimana tidak, pengguna terus dimanjakan olehnya dengan inovasi berupa aplikasi-aplikasi android yang canggih. Diantaranya adalah aplikasi nonton tv android terbaik gratis untuk wilayah Indonesia dan Eropa yang mewujudkan keinginan dan kegemaran pengguna yang gemar menikmati siaran televisi favorit pada smartphone android mereka. Playstore tersebar berbagai macam aplikasi gratis untuk menonton TV secara streaming baik lokal maupun global.
  • UseeTV
Aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia ini mampu membantu kita menonton TV secara live streaming. Tidak hanya itu, kita juga diberi berbagai pilihan channel yang cukup untuk menjadi rangkaian pilihan apabila kita tetap ingin menonton agak lama. UseeTV juga merupakan aplikasi Android untuk menonton TV yang dilengkapi dengan kemampuan untuk menyajikan streaming radio dari beberapa siaran radio terkenal dari seluruh Indonesia. 
  • Cari Indonesia TV
adalah cara termudah untuk mencari dan menonton siaran indotv channel kesukaan anda. Tanpa perlu repot-repot mencari website atau menginstall plugins seperti vitamio, flash player, atau sejenisnya, anda dapat langsung menggunakan aplikasi Cari TV Indonesia ini untuk menonton acara tv indonesia kesukaan anda dan dapat live stream secara langsung ke perangkat android anda.
  • Mivo Tv
Merupakan aplikasi tv android terbaik gratis yang menyediakan secara lengkap saluran televisi Indonesia seperti TV One, Global TV, Trans 7, Trans TV, Metro TV, ANTV, Indosiar dan saluran televisi lokal yang lainnya. Fitur lain yang disediakan pada aplikasi tv ini adalah anda dapat berbagi kepada sahabat - sahabat anda melalui situs jejaring sosial, seperti facebook dan twitter. Aplikasi ini sangat populer terlihat dari jumlah pengguna yang telah mendownload hampir 5 juta dan termasuk yang terbaik karena memiliki rating 4,3. Mengenai ukuran file dan versi androidnya disesuaikan dengan gadget anda.
  • Google TV
Aplikasi yang dikembangkan oleh raksasa Google, menawarkan beragam fitur keren dan tergolong lengkap di kelasnya. Pengguna bisa menikmati layanan siaran TV secara real-time. Bila dibandingkan aplikasi sejenis, Google TV layak diadu apalagi aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan dan diyakini bakal terus hadirkan fitur-fitur keren.
  • Indo streamix TV
Indonesia Live TV Stream, TV Online Indonesia. IndoStreamix TV APP adalah aplikasi yang memberikan anda kemudahan untuk menonton siaran televisi favorit anda secara live streaming kapan saja dan dimana. Nikamati channel tv Indonesia terlengkap, channel tv premium, Live Sports streaming, Live Soccer streaming dengan kualitas gambar terbaik.

Sumber Artikel:

0 Response to Aplikasi Nonton TV Android Terbaik Gratis 2015

Post a Comment